Sebelumnya mohon maaf apabila tdk berkenan, saya tdk
punya pengalaman dgn vitamin tsb.  Saya hanya ingin
sedikit sumbang saran.

Menurut saya pribadi pemberian vitamin, makanan
suplemen ataupun obat-obatan untuk bayi (usia dibawah
1 tahun) akan lebih baik apabila dikonsultasikan dulu
dg dsa ybs guna mencegah hal-hal yg tdk diinginkan
dikarenakan ketidaktahuan kita.  Sedangkan untuk
memacu perkembangan otak dan motorik bayi akan lebih
baik melalui makanan bergizi dan rangsangan yg tdk
mengakibatkan efek samping (spt kita ketahui usia 3
tahun pertama merupakan masa keemasan bagi
perkembangan otak).

Sekali lagi mohon maaf apabila tdk berkenan,
mamanya si kembar