From: Theny Fertina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 11, 2003 8:10 PM
To: balita anda
Subject: [balita-anda] Tidak suka sayur

Anak saya 2,3 tahun, kalau makan nasi maunya keringan, nggak mau berkuah, sama sayur
juga nggak doyan. Saya jadi khawatir kalau makanannya keringan melulu takutnya ntar
kena panas dalam. Gimana ya Moms and Dads menangani anak yg nggak suka makan sayur?

Regards
Theny Fertina
[EMAIL PROTECTED] +62-361-427564 ext.106

Kirim email ke