Dimana mbak lokasinya. Kayaknya asyik tuh ... :-)

-----Original Message-----
From: Titik Purwanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 11, 2003 4:51 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] ada yang setuju nggak

Dear mam 'n dad,

ada tempat bagus namanya pasir mukti, disana kita bisa refresing sekalian
belajar bertanam, bagus juga buat anak - anak untuk mengenal flora dan bisa
main ke sungai pula. kalau lebih dari 20 orang dia ada paket.
Ini paket yang mereka tawarkan :

Wisata kebun  pasir mukti ada beberapa paket dan kita bisa pilih paket mana
yg kita mau....adapun paketnya adalah sbb :
A. Paket Wisata Educatif Rp. 40.000
terdiri dari : Welcome drink, Snack, Lunch box, pilih dan petik buah, kolam
pancing, Tips perawatan tanaman.(min 20 orang)

B. Paket Agro Rp. 60.000
terdiri dari : Welcome Drink, Snack, Makan Prasmanan, Pilih dan petik buah,
Kolam pancing, Demo Tabulampot (menanam dalam pot). Min 20 orang.

Dari masing masing paket itu  akan ditambahkan Rp. 5000 untuk ambil paket
ARENA KOLAM LUMPUR di sana kita bisa bikin game-game yang pasti bakal fun
banget....selain itu kita juga dapet tour guide, di sediakan juga tempat
untuk kita ngadain acara game2.

Semoga bisa buat masukan.

Titik