Title: Message
Setau saya memang begitu mbak, Mucopect hanya saya berikan kalau batuknya berdahak. Biasanya memang Tristan itu batuk untuk mengeluarkan dahak. Saya juga belum pernah dapat obat batuk yg lain. Kalau pilek, obat yg saya pakai Nipe. Tapi sekarang, saya coba hindari obat2 itu, kalau memang baru mulai batuk/pilek, saya coba kasih Tristan kunyit + madu + balsem untuk dioleskan didada & punggung, sambil sesekali dijemur kalau pagi. Lumayan efektif lho...
-----Original Message-----
From: surya.pratiwi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 12, 2003 12:40 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Obat Batuk Anak - Asma - Mucopect

Mbak Ria,

Terima kasih atas infonya. Jadi, waktu anak Mbak diberi Mucopect oleh dsa-nya, juga diberikan obat batu/pilek tersendiri ? Begitu ya Mbak? Karena Mucopect drop itu hanya berfungsi mengencerkan dahak akibat batuk & bukan untuk menyembuhkan batuk?
Maaf ya Mbak...nggak paham sih soal Mucopect ini (padahal para moms di milis ini kayaknya udah familiar banget sama produk yg satu ini).

Thx.