From: "Herman" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, December 06, 2005 9:56 AM
Subject: [balita-anda] jam tidur

dear moms and dads

mo tanya nih, buat bayi usia 3 bulan normalnya dia membutuhkan berapa jam
untuk waktu tidurnya dalam sehari, soalnya udah 3 hari ini Alif tidurnya
sebentar banget, terutama siang. tiap jam bangun..   kelihatannya dia bangun
tuh bukan lapar , tapi maunya becanda terus...

minta sharingnya ya.

thanks

herman