Menyambung pertanyaan mamanya Rara...
Zaidan (16 bulan) rambutnya banyak, tapi anehnya itu rambut numbuhnya
berdiri alias jegrik, udah dikasih minyak rambut bayi tapi masih aja
begitu..kira2 harus digimanain lagi tuh rambut ya...abisnya kesel gk betah
liat rambut berdiri2 gitu..alhasil sering banget dibotakin..tapi kan kasian
ngeliat dia botak terus....plisss juga dunks sarannya biar rambutnya bisa
lurus gk jegrik lagi..tx b4..

Vera
Bunda KnZ
(kepanjangan kalo harus ngetik Kyla n Zaidan)

                      dhani resya

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      .com>                    cc:

                                               Subject:  Re: [balita-anda]
Rambut rontok
                      12/07/2005 14:16

                      Please respond to

                      balita-anda

Dear Parents,

Ngomong-ngomong soal rambut, mau nanya nih ko'
rambutnya rara masih rambut halus aja yaa.. dibilang
botak ga tapi rambutnya ya antara ada dan tiada
padahal udah mau 6 bulan.
Minta sarannya donk sebaiknya dikasih apa, aku udah
kasih lidah buaya sama minyak kemiri tapi masih aja
tuh kaya gitu.

Toloongg donk....

Mamanya Rara

www.babiesonline.com/babies/m/malika

--- JAS Finance HO <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> nama produknya Qiara (maaf yah sebut nama),
> treatmentnya dari shampoo, hair
> tonic, sm hair treatment, telp. 3146647, Apart.
> Cik's, jl. Cikini Raya 66,
> moga2 bisa bantu yah...

Yahoo! DSL – Something to write home about.
Just $16.99/mo. or less.
dsl.yahoo.com