Klo memerlukan trace mineralnya bisa hub saya via japri bu.

Salm
dede

-----Original Message-----
From: Vincentia Divka [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 08, 2005 6:18 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [SPAM Header Mail] - Re: [balita-anda] Mineral - Email found in
subject

jadi inget ama pengalaman dulu kala sekitar 10 - 12 th lalu, di rumah
ada
trace mineral ini yang biasa diteteskan di minuman
waktu itu saya ada luka entah di bagian mana, apakah bekas jerawat atau
luka yang lain
tapi saya iseng :) oleskan trace mineral ini ke luka tsb sampai beberapa

kali dan ternyata cepat pulihnya (tidak membekas)
saya sendiri gak tahu penjelasan ilmiahnya bagaimana tapi setelah 1
botol
itu habis ortu gak pernah beli/dapat lagi jadi saya juga lupa tentang
trace mineral ini sampai Pak Dede tulis di email ini tentang penyembuhan

luka (sebelumnya saya tidak mendapat leaflet/ informasi yang lengkap)