salam buat mama Matthew...BA emang rada lelet...aku aja unsubscribe dr
yahooku hari Rabu, dapet reply konfirm lebih dari dua jam, trus gudbainya
dua hari kemudian...
jadi, blajar dr pengalaman itu, mama Matthew baru sukses masuk dan nrima
imel dua hari dari waktu dia subscribe...
smoga pengalamanku gak diekorin siapa2....

--
Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang

Kirim email ke