Dear moms,

  Buat yg dah pernah ditanya soal beginian plis jgn bosen ya to kasih
sharingnya, soalnya bingung bgt nich.

  Dah 2 bulan ini saya pake alat kontrasepsi pil kb, sebelumnya selama 15 bulan
saya pake spiral dan ga ada masalah tapi 2 bulan sebelum saya ganti pil saya
sering flek keluar darah gitu deh (sorry..!) n saya pikir itu karena saya
kecapekan dan sering naek turun tangga (soalnya kamar saya di atas), dan
setelah saya check up ternyata ada infeksi dan memang saya ga boleh cape. Minum
obat flek hilang tapi 1 bulan kemudian flek lagi dan sering sakit di bawah
perut, chek up lagi ternyata tu spiral dah lepas di dalem. Ya udah saat itu
juga dilepas dan saya langsung ganti pil kb yg excluton khusus menyusui. Untuk
asi ga ada masalah smp saat ini si satya 17bln dia masih asi. Tapi tetep aja ya
kadang2 saya flek juga malah bulan kemaren sering bgt bisa 3harian gitu trus 1
minggu kemudian ada lagi dan saya bingung kalo saya dapet haid biasanya sampe 2
minggu gitu kok ini 3 hari ada trus bersih eh 1 minggu kemudian kaya haid lagi
tapi cuma 3-4hari trus 1 minggu kemudian ada lagi. Masa ha
 id sampe
 3 kali gitu sich. Tapi perut ga sakit sich dan saya belum check up ke dokter.
Dan saya sudah minum pil tsb 2 strip. Kata suami saya sich mungkin tubuh saya
lagi adaptasi dulu yg tadinya spiral skrg ganti pil ato itu pengaruh dari pil
yg khusus menyusui.

  Menurut moms2 di BA bener ga sich badan saya lagi adaptasi gitu ato ga cocok
pil kbnya. Plis sharingnya ya..?

  Thx Bgt..
  Nia Bundanya Satya

Yahoo! Shopping
 Find Great Deals on Holiday Gifts at Yahoo! Shopping

Kirim email ke