belum jodohnya kali ya.... soalnya saya ndak terima telpon dari telkomsel  :(
hayooo siapa diantara anggota BA ini yg dpt......, kasih kabar donk!
tapii bener ndak klo' banyak kuis2 yg sedang menjamur sprt skrng ini biasanya
orang2 terdekat aja yg dpt mungkin tetangga,teman or sanak keluarga......
soalnya saudaraku pernah ngirim jwban kuis sms disalah satu acara tv, itu juga
krn ada orng dalam, jadinya dpt deh.... voucher nginep di hotel ?! gmana kita
yg ndak kenal disuruh ngirim sms sebanyak2nya ??!!
Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~
http://www.babiesonline.com/babies/a/abifarras

Kirim email ke