Thanks atas infonya ya, Mba Indri

-----Original Message-----
From: I N D R I [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 15 Desember 2005 1:29
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] OOT : Simpati Pra bayar

Sama kok mba, registrasi tsb udah berarti roaming seluruh internasional.
Tapi setahu saya korsel itu ga ada gsm 2G, yg ada 3G dgn basis WCDMA.
kartu simpatinya mgk dah support 3G (ga yakin jg), tapi handsetnya blm
tentu. Jd hrs ganti handset yg support 3G. Jepang jg gt. Mdh2n membantu.

Regards,
A. Indriani Rahmi
MSC Flexi RO Mks