Sharing dikit deh...
Dulu, pas kehamilan pertama saya juga keguguran.
Ceritanya gini.. waktu itu kan emang dah mengharapkan banget hamil.
Jadi waktu telat mens 2 hari aja (biasanya saya selalu pas tanggal), dah
langsung pergi ke dsog. Waktu di usg emang di nyatakan hamil 4 minggu.
Di suruh kontrol lagi bulan berikutnya.
Sehari sebelum jadwal kontrol, keluar tuh yg namanya flek2.. warnanya
kadang coklat kadang merah.
Namanya kehamilan pertama & jauh dari ortu... ya saya kurang gitu "ngeh"
kalau itu yg namanya pendarahan.
Besoknya pas jadwal kontrol, langsung di suruh bedrest... Karena
pendarahan itu cara pencegahannya ya bedrest.. ga boleh cape2.
Sayang... janin ga tertolong lagi.. malamnya perut serasa melilit.
Pertamanya jarak 1 jam an.. terus lama2 mendekat hingga jarak 5menitan
Besok paginya keluar darah segar, banyak.. seperti orang mens.
Di USG oleh dokter.. dinyatakan janin sudah keluar & harus di kuret.
Waktu di kuret sih bius total.. sadar2 dah di ruang perawatan.

Sedih banget deh..
Kayaknya ada sesuatu yg hilang.
Untung suami membantu banget.
Dokter wanti2.. kalau mau hamil lagi, kasih jarak 3 bulan

Ternyata 3 bulan kemudian, saya dah telat 3 hari... hi..hi.hi.. bandel
juga ya...
Rada takut2 pas kontrol ke dokter nya... Untung dokternya ga ngomel
lama2.... Cuma bilang.. kok ibu nekat sih.. baru 2 bulan dah hamil
lagi...
Nah kehamilan kedua ini saya cuga ngeflek... belajar dari pengalaman
pertama... begitu ngeflek, langsung bedrest 3 minggu....
Puas dah, ngerasain tiduran terus di ranjang 3 minggu, ga boleh turun
meskipun Cuma mau pipis... hi.h.ih.i.. Bosen sih... Tapi  biarin, yg
penting baby nya selamet.. Sekarang my Angel dah lucu2nya.... ;)