Mbak Ira,

Kayaknya kasusnya hampir sama ma aku waktu kehamilan pertamaku dulu,
Saat kehamilanku udah 7 minggu aku dapet flek , tapi kemudian darahnya
makin banyak kayak mens gitu,
Sampai 12 hari malahan mbak...waktu itu aku gak ambil tindakan apa2 karena
aku pikir aku gak ngerasa kesakitan banget.
Aku tunggu bulan depannya pikirku nanti kalo ada apa2 baru periksa,
ternyata bulan berikutnya aku terlambat haid lagi.
Nah pas periksa ke dokter aku positif hamil lagi, aku ceritanin pengalaman
keguguranku, katanya alhamdulillah rahimku udah bersih, karena darah yang
keluar sendiri tadi, soalnya kalo gak bersih gak mungkin bisa hamil lagi
katanya.

Tapi kayaknya kalo usia kandungan udah lebih dari 8 bulan, dan takut ada
resikonya mending diperiksaain aja mbak
supaya lebih save.......

Mudah2an sepupu mbak Ira gak papa ya...
padahal baru kemarin aku juga curhat ke mbak Ira kalo masalahnya sepupu
mbak Ira sama ma aku kesundulan ya........

Mudah2an dia diberi yang terbaik ya....

Erna
Alya's Mom

             "Ira
             Rahmawati"
             <[EMAIL PROTECTED]                                             To
             p.co.id>                 <balita-anda@balita-anda.com>
                                                                        cc

             12/16/05 09:47                                        Subject
             AM                       [balita-anda] Need Sharing:
                                      Keguguran

             Please respond
             lita-anda.com

Dear Moms,

Mohon sharing pengalamannya (utk yg mengalami) keguguran, tanda2nya, dan
proses kuret.
Masih ingat sepupu saya yg kesundulan saat anaknya < 1 thn??....Saat ini di
usia kandungan 10 minggu dia mendapatkan flek dan darah segar (spt mens)
selama seminggu terakhir.

Kira2 itu tanda keguguran bukan ya?? kalau iya, apa yg harus dilakukan &
proses kuret sendiri spt apa & rasanya sakit atau tidak??......

Mohon sharingnya ya moms buat yg dah pernah ngalamin (ato boleh kalo yg
punya artikel ttg keguguran)........Nanti saya forward jawaban dr moms
sekalian ke sepupu saya tsb.....

Matur Nuwun,
Ira
Ibune Abraham