Hiks sapa aza deh yg tinggal semarang, boleh ga aku minta tlg nih, mau nitip,
ngidammmm soal nya,ga tahan bgt,abis ga ada sodara yg tinggal di semarang sana,
dan misua lagi ga ke jawa2 nih......

Aku dulu sering makan cemilan yg kaya wajik, apa yah namanya lupa jg, srg di
bawain ama temen jg dulu,skr org nya dah ga di sana, bentuk nya kecil2 gitu di
bungkus pake kertas roti, di kemas nya dalam kotak gitu, trus warna warni gitu,
rasanya manis aza, ga ada isi apa2 nya, tau gaaa ya moms, abis di jkt kayanya
ngider2 ga ada tuhhh,hikkzzzzz
Aku mau nitip and tlg di krm ke jkt, nanti kasih tau aza abis brapa dan biaya
krm brapa nanti aku lgs transferrrrr

Tlg yah info nya moms, sorry nih ngerepotinnn yaaaa
Thx a lot

Kirim email ke