sama ame Dinta juga gitu sampe sekarang....yang gawat klo
paz ke rumah eyangnya ketemu sama orang se batalyon
langsung deh kejerrrrrr....kesian deh bude or eyangnya yang
dah kangen berat pengen ketemu en pengen meluk eh pas
ketemu malah kejer....butuh waktu kira2 2-3 jam utk akrab .... yang
penting klo pas di rumah aku terus aja ajak Dinta sosialisasi keluar
walopun resikonya Dinta nangis and minta gendong aku ..... suka ngiri
klo liat anak orang lain yang centil lari sana sini  trus ngajak ngobrol
sama orang "baru" .... tapi itulah dunia anak2 ..... tiap individu
memiliki karakteristik perkembangan yang berbeda ....

salam,
mamanyaDiniandDinta

Yuli Iskandar <[EMAIL PROTECTED]> on 12/19/2005 02:52:23 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com