jadi inget, dulu, gara2 nunjuk2 muka Ketua Jurusan, gagal deh dapet gelar
S1...
akhirnya, karna kadung enak nunjuk2, jadi keterusan nunjuk2 muka PD III ma
PD I...tambah gak bisa wisuda akunya....masih untung dikasi kesempatan move
to PT Swasta...dasar choosen path[gak total sih, emang dah 'minta' yg
terbaik], masih juga nunggu si gelar....

On 12/21/05, intan dima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --
> Muslifa Aseani
> Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang
> http://www.bayipertama.com?id=lucky
> http://www.smsbisnis.com/?id=08179555736 [Semua no, kecuali Pro XL]
> http://www.myidol88.blogspot.com [klik iklan gugelku sminggu sekali
> yaaa....dolar hunting nih]
> Open Minded&Positive Thinking, Good Combination 4 Ur Brain

Kirim email ke