sekalian jauh aja Mbak Ika...di Gunung Rinjani Lombok...hahahaha....
ayo janjian ma aku, dibulan Agustus...abis turun gunung, langsung ke
Pantai...ada Sengigi ma Kuta [yg diLombok, bukan yg diBali]....
hahahaha[ktawanya sambil gak ngarti lucunya dimana?]

--
Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang

Kirim email ke