nah kan..bukan cuma support dari BA, juga dari temen sebelah
meja...hehehe...
itu rezeki MBak...aku aja terpaksa KB, bukan karna gak pengen, belum kuat
ngasi bekel sehat...
oia, mama Kavin pasti ngiri ma kalian, coz mama Kavin pengen cepet ngasi
adik ke Kavin, tapi belum dapet....
so, dirawat n dijaga aja yaaaaaaa....

On 12/26/05, Emmy Wahyuningtyas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> tuh kan ve..apa kubilang..terusin aja kok..gk papa lah..
> mbak vera ini di kantor temen sebelah mejaku mbak nanik...
> dia masi mending loh..anaknya udah 14 bln..la si firaku..masi 10 bln...
>
> emmy
> yg senasib ama vera hihii..
>
> --
> Muslifa Aseani
> Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang
> http://www.bayipertama.com?id=lucky
> http://www.smsbisnis.com/?id=08179555736 [Semua no, kecuali Pro XL]
> http://www.myidol88.blogspot.com [klik iklan gugelku sminggu sekali
> [...]

Kirim email ke