Dear Mama Darren..

Dulu anakku juga begitu, sampe kewalahan. Tapi akhirnya aku mandikan dia di ember yang tingginya sedada si anak dengan volume air disesuaikan dgn berat anak untuk mencegah ember terguling. Mungkin anak bosen juga dengan cara mandi sebelumnya atau anak seusia Darren sedang masanya selalu ingin tahu (menjelajah), jadi ngga ada salahnya Mama Darren coba pengalaman saya.

Smoga pengalaman saya dpt membantu Mama Darren

From: Yohanna Aipassa <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Memandikan anak
Date: Wed, 18 Jun 2003 10:31:37 +0700

Hallo semua,

Mohon sharingnya dong mengenai bagaimana cara memandikan anak umur 11 bulan
dengan baik ???? Soalnya si darren sekarang udah nggak mau didudukin kalau
lagi mandi maunya berdiri jadi agak repot juga takut jatuh. Mohon
sharingnya yach.

Thanks
Mamanya Darren

STOP MORE SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE* http://join.msn.com/?page=features/junkmail