From: mahbub junaidi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, December 26, 2005 3:58 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Dokter SpA di Sekitaran Tebet & Saharjo

Assalamualaikum All,

Mo nanya neh ada yang tau gak Dokter spesialis anak yang gak sembarangan
ngasih obat antibiotik sama anak disekitaran tebet atau saharjo?
Dari kemaren Zahra (9 bln) lagi panas,udah dikasih SANMOL (sorry sebut
merk)
4x sehari tapi panasnya turun naik terus paling tinggi 39'c (pagi)
terakhir telp kerumah kata uminya Zahra 38,5(jam 15.30)
jadi takut juga neh...gimana baeknya yah...observasi lagi apa bawa
kedokter aja

Thank's u/ infonya

Wassalam
Mahbub - Abinya Zahra

--- Message has been scanned by Telkomsel Antivirus System ---