From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 28, 2005 1:39 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Gejala Campak????

bayi usia 6 bulan sangat jarang kena campak mbak,... makanya vaksin campak
dijadwalkan saat usia 9 bulan...

campak itu gejalanya tidak seringan itu mbak..... gejala campak antara lain:
panas tinggi minimal selama 3 hari...
silau terhadap sinar
ada ingus
rash di kulit keluar SAAT anak MASIH demam tinggi (biasanya setelah panas
tinggi 3 hari).....

kayak mau campak? kalimat yg rancu :)