From: psilaban [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 29, 2005 5:35 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Curhat juga ....

Mo nanya lagi nichhh
istriku juga punya sakit maag, tapi biarpun udah makan teratur tetap aja
maagnya sakit,.kata spog, makan harus teratur, tapi tetap juga gak ada
di
kasih obat untuk mengurangi sakit maag-nya,.
Kalo boleh tahu, ada gak yach obat maag yang aman untuk istriku, untuk
mengingatkan, kandungan istriku 2 bulan 4 hari,.
Thx.,