Innalillahiwainnaillahirojiuun.......
Saya turut berduka cita sedalam2nya semoga amal ibadah beliau diterima
disisiNYA.

Begitulah umur...
Bila waktu tlah berlalu......teman sejati hanyalah amal....
Bila waktu tlah terhenti teman sejati...hanyalah sepi.......

Sepenggal syair.....tadi juga warning buat kita......semua yg kita
rencanakan, tapi tuhanlah yg menentukan...
Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan, sedih
sekali kalo mengingat anak2nya yg msh kecil2 yah..

Jadi teringat meninggalnya almarhumah mami mertua aku ( maminya my hubby
), juga meninggal tiba2.....karena pembuluh darah di kepala pecah
dan sebelumnya memang punya riwayat darah tinggi.........mamiku meninggal
pada saat aku hamil 8 bln, pas malam takbiran..cucu pertama dr putera
pertamanya..blm sempat ketemu....hiks..jd sedih klo ingat mami..masih
muda..umur 50 th....( wajahnya seperti msh umur 40 th, bliau mang awet
muda ), mana orangnya baiiikk banget...klo ketemu senyum teruss....ngga
pernah ngomel..beda deh ma cerita org2 ma mertuanya....klo ketemu
aku...pasti langsung ciumm en peluk..padahal kita beda banget...beda ras,
suku, agama..tapi saling ngerti...uh...mana Nayla sekarang hobbynya nonton
Dvd kawinan aku lagi....tiap ntn manggil2 itu..oma..yah ummi...itu
akong...( kakek u/ panggilan org china ).

Ups...sorry aku jadi curhat...neh....gara2 ingat penyebab penyakit
meninggalnya mami mertua......so sorry yah klo ada yg kurang berkenan
bacanya...

Salam,
Ummi na Nayla

"Riva Rayani" <[EMAIL PROTECTED]>
01/03/2006 08:38 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc
<[EMAIL PROTECTED]>
Subject
[balita-anda]  OOT-DEEPEST CONDOLENCE

Dear All,

Saya menulis e-mail ini dengan gemeteran...
Semalem dpt kabar dari tmn kantor, bahwa temen, sahabat, KK, sekaligus
musuh.. kenapa saya sebut musuh, (krn kita pernah diem2an selama 1thn krn
ada pihak ke 3 yg mengadu domba kami) kena stroke Ringan (kebetulan blio
sedang dinas ke Makasar utk stock opname, baru aja tiba 1 hari).
Semalaman saya gak bisa tidur, yg terbayang cuma ketawanya, omongan2anya
jum'at sore (kebetulan kami makan nasi goreng sepiring berdua). Pagi ini
niatnya mau kirim e-mail ke milis2 yg dia ikuti, mohon bantuan doanya..
ternyata.......Allah berkehendak lain, Blio Rinny Wahyuni dipanggil Allah
SWT pagi ini jam 4.19 krn pembuluh darah di kepla pecah.
kronologis kejadian, jam 5 sore masuk kamar hotel setelah pulang dari
kantor, tiba2 jatoh tp masih sempet telp ke tmn yg nganter utk balik lagi
ke
atas. setelah itu langsung badan sebelah kanan gak bisa digerakin, tensi
darah waktu jatoh 195/110.. tp menurut tmn yg nungguin tensi yg bawahnya
terus naik yg mengakibatkan pembuluh darah di kepala pecah.
Blio emang punya sejarah darah tinggi yg buruk..

Rasanya ada tmn dari balita Anda yg pernah contact dg blio, Mbak Nana
kyknya
ya????
Temans, yg bikin aku nyesek adalah, dia meninggal seorang diri gak ada
seorangpun dari kami temannya, keluarganya yg
mengantar..hikssssssssssssssssssss...suaminya baru berangkat pagi ini.
anak2nya masih kecil, semalam cb tlp kerumah, yg
kecil..teriak..ibu..ibuu...dikiranya ibunya yg telp.
Begitu banyak cita2nya yg blom kesampean, aku gak sanggup cerita lagi...
Mohon doa-nya supaya segala amal perbuatannya diterima Allah SWT, amin.

Hugs
Riva

Kirim email ke