Pagi Moms.....

mba Ratna, alhamdulillah aku juga ambil dari yayasan yg mba
referensi-kan......
awalnya pingin survey, ternyata yayasan ini sdh lama sejak th. 75, ibu
kusmiyatunnya juga welcome....baik en semua dia didik di rumah itu ,
kebetulan ada BS yg baru berhenti dari majikan lama karena anaknya sdh
besar.......
dari penampilannya BS tersebut sopan en bersahabat.......
bismillah aku bawa langsung, en so far ama anak2 udah mulai main
bareng........
cuma mau memastikan ajah, gak masalah yah dg gaji nya di transfer ke yayasan
en tergantung BS nya mau pegang berapa apa semuanya di transfer ......
kok pas tanya ama temen2 di ktr....rasanya aneh ???

oia, dari segi gaji....alhamdulillah walo' pengalaman 2 th, rate nya masih
di bawah rata2 jakarta.....
tp berasa juga pas di barengin ama kenaikan en gaji PRT nya juga....he..he..
bisa share info + pengalaman ttg BS, soalnya aku baru kali ini ambil BS tuk
Salma Daffa....
baik ttg jadwal kerja ama lingkup tanggung jawabnya, seragamnya bisa beli di
mana dg harga 60.000 ( info dri yayasan ),

mohon info yah, case aku....anak 2, BS ama PRT pulang hari ( dateng pagi
..pulang sore ).....
plese, thx.......