Dintaku 17 bln 5 hari dah dapet imunisasi campak
bulan okt kena campak jerman, nah pas natal kemaren
sepertinya kena lagi, ke-2 kondisi itu selalu diawali demam
tp gak sampai panas lebih dari 38.5 yg di bln okt ke dsa
cuman dikasih obat panas, obat batuk ini utk prepare jika
sampe kena batuk dan panas dan vitamin/imboost yg harus
diminum yg des gak ke dsa abis Puji Tuhan dah keburu sembuh.
yg okt seluruh badan ada bercak merah, nah yg des cuman
muka dan leher dan sedikit punggung yang ada bercak

duh mudah2an Farah cepet sembuh yaaaaaaaaaaaa

salam,
mamanyaDiniandDinta

Ayahnya Farah <[EMAIL PROTECTED]> on 01/04/2006 03:00:48 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com