To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, January 05, 2006 11:17 AM
Subject: Re: [balita-anda] ASI EKSKLUSIF.....?

benarrrrrrr
asi exclusive adalah asi SAJA hingga 6 bulannnn

kalau begitu, ya tidak boleh diberikan makanan tambahan.....

sudah banyak penelitian oleh lembaga2 kesehatan dunia ttg manfaat asi exclusive pak.... dan banyak juga hasil2 penelitian terbaru ttg kerugiannya tidak asi exclusive....

jadi, asi non exclusive udah gak jaman lagi skg ;)~

ayo tolong yg punya artikelnya di share disini...

----- Original Message ----- From: "Hardiandika.P" <[EMAIL PROTECTED]>