*Mbak, ini dari medicastore*
**
*---*
*OTOPAIN*
  *GENERIK *  Per 5 mL : Polimiksin B Sulfat 50000 iu, Neomisin Sulfat 25
mg, Fludrokortison asetat 5 mg, Lidokain HCl 200 mg.  *INDIKASI *  Otitis
eksterna (radang liang telinga luar), otitis media (radang rongga gendang
telinga) kronis.  *KONTRA INDIKASI*
Infeksi telinga yang disebabkan oleh bakteri, virus, atau jamur yang
bernanah dan tak terobati, akut.
Perlubangan gendang telinga.
Anak-anak.  *PERHATIAN *  Penggunaan jangka panjang.
Penyebab otitis media harus diobati/dihilangkan.
----

  *DANALGIN*  *GENERIK *  Metampiron 500 mg, Diazepam 2 mg.  *INDIKASI *  Sakit
pinggang, rematik, sakit kepala, nyeri pada saraf, nyeri otot, nyeri sendi,
demam, kolik, sakit gigi, nyeri dengan berbagai macam sebab.  *KONTRA
INDIKASI*  Psikosis (penyakit jiwa atas dasar kelainan organik atau gangguan
emosi yang ditandai dengan kehancuran kepribadian dan kehilangan kontak
dengan kenyataan, seringkali dengan delusi, halusinasi, atau ilusi) berat,
kehamilan, glaukoma, kecenderungan perdarahan, porfiria.
Hipersensitivitas terhadap derivat Pirazolon.  *PERHATIAN *
Pasien berusia lanjut, bayi baru lahir, penderita epilepsi.
Penyakit kardiovaskuler (jantung dan pembuluh darah), hati, & ginjal.
Insufisiensi pernafasan.
*Interaksi obat* : Klorpromazin, Asam Valproat, β-bloker; Simetidin,
alkohol, depresan susunan saraf pusat lain.  *EFEK SAMPING*  Agranulositosis,
alergi, perdarahan saluran pencernaan, gangguan mental, mengantuk,
ketergantungan obat, depresi pernapasan.

On 1/5/06, wiwi williyanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> pagi semua...
>
> bisa bantuin bukain medicastore.com gak ( internet di kantor susah connect
> nya )....
>
> ceritanya kemarin aku abs dari THT trus di kasih obat tetes OTOPAIN ama
> DANALGIN
>
> tolong cariin data obat itu donk....klo yg obat tets mah aku dah
> pakai...cuma yg Danalgin blm aku minum...
>
> makasih ya...
>
> salam

Kirim email ke