From: amelya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, 19 June, 2003 8:47 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] sembuh pasca melahirkan?

Dear Mam's & Pap's,

Saat ini saya sedang hamil 6 bln dan ini merupakan kehamilan pertama. Jika
menyimak email sebelumnya mengenai rasa sakit di punggung dan keluhan2 lain
saat hamil itu adalah hal yg biasa dan sebaiknya dinikmati saja. Itupun juga
saya rasakan sakit dipinggang dan pantat, bahkan sejak usia kehamilan 1
bulan.
Emang sih...obat yg paling mujarab yaa...dinikmati aja meskipun sambil
nyengir kalo uda sakit banget (mungkin krn kecapekan).

Truuusss..yg jadi pertanyaan...rasa sakit ini apakah bakal langsung ilang dg
sendirinya setelah melahirkan ato hilang setelah bbrp bulan ato mungkin ada
pengalaman dari mam's pake jamu (baca Jawa:  bobok) apa agar lekas sembuh ?

mohon sharingnya,
- melly -