To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, January 05, 2006 4:50 PM
Subject: Re: [balita-anda] FW: Need Help : Obat untuk Flek Paru2

klo aku pengennya para dokter yang dah faham dan sadar
mana penyakit yang perlu ab dan yang gak perlu ab, soale aku
pernah nemuin dokter yang malah marah pas kita tanya ini obat
komposisinya apa ...kesan aku waktu itu si dokter berpendapat
"sok tau amat seh loe...."  jadi kapok deh !!!!!
apa cara ngomongnya aku yang gak sopan ya ......

Salam Hidup Sehat
mamanyaDiniandDinta yang selalu berharap selalu diberikan kesehatan

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]> on 01/05/2006 04:15:58 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com