he.he..he...he... makanya jalan2 dunk.... biar tau
smua makanan SMG....
klo mau aku msh punya mochi..klo blum diembat ma
ponakan2ku yg lg ngumpul loh...

klo mo ke Sawunggaling ntar sore gmn or bsk siang...
Senen diriku masuk.... skalian katalog mutiara n
berkas2 yg dipenjem kmaren yah...

Uci mamaKavin
PS: sori jalum..japrinya mentallllllll kanapa, yah??

Re: [balita-anda] Makanan SEMARANG....
Muslifa Aseani
Fri, 06 Jan 2006 20:50:39 -0800

lumpia=udah makan...coz diLombok rebung kulino dimasak
pedes, jd sorangan
dah yg gak seneng lumpia...
bandeng presto=udah makan...uenak gila...pecinta
sejati ikan seh....
kue moci= gak tauuuuuuuuuu...halo tetangga, dirimu
bertanggung-jawab
mengenalkan moci ke lidah aku [heheheh, mekso]
pia Kemuning=suamma ma kue moci.....
wingko=udah makan....uenak...palagi makannya pake kopi
nescafe classic tanpa
gula....heeeeeemmmm
halo tetangga....main ke Sawunggaling enaknya kapan
nih?