From: Hestiwulan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 09, 2006 9:38 AM
To: balita anda
Subject: [SPAM] - [balita-anda] Uang Logam - Email found in subject

Moms,

ada yg punya pengalaman gak, setor uang logaman ke bank dalam jumlah
besar?
Ceritanya tabungan anak saya kan baru dibuka kemarin karena sudah penuh,
uangnya itu logaman (500-an) semua. Dia memang biasa masukin uang
logaman
500-an ke celengannya. Kira2 pihak bank mau terima gak sih kalo
disetorin
uang logam? Atau ada yg tahu gak uangnya bisa dituker dimana?

Terima kasih sebelumnya.

Salam,
hesti