wah masalah yang sama dengan aku ... pernah nanya
ke orang yang lagi setor logam di bca kt dia harus janjian
dulu sama pihak banknya ... tapi blom pernah nanya langsung
seh ke bcanya ....orang itu juga bilang ktnya yang seneng sama
logam tuh wartel ...tuker aja ke wartel tp kr aku segen repotnya ya
sampe sekarang aku pake aja sendiri dikit2 lama2 juga abis lah

aku masukkin logan secukupnya di dompet kecilku, jadi klo bayar
di minimarket aku selalu kasih sisanya dengan uang kecil jadi
gak nerima kembalian receh deh, mis hrs bayar 52.750 aku bayar
50 rb trus sisanya pake receh .... beres or malah ngerepotin ?

salam,
mamanyaDiniandDinta

Hestiwulan <[EMAIL PROTECTED]> on 01/09/2006 09:38:09 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com