Sore mbak Nia.
Menurut teman saya kebetulan namanya nia juga, dia pernah mengikuti terapi
imunologis dengan Dr. Indra G di rumah sakit YPK Menteng beliau juga
praktek di SAM MARY di jl. wijaya blok M dan juga praktek di klinik Syaidah
di samping universitas darmapersada pondok kelapa jakarta timur.
Mudah-mudahan membantu.

Salam
Mamanya Darren

Please respond to [EMAIL PROTECTED]