From: balita-anda@balita-anda.com
Date: Monday, January 09, 2006 12:58:21 PM
To: Milis Balita-Anda (E-mail)
Subject: [balita-anda] Q. Kutu......

Pagi Moms.......

Mau tanya info ttg kutu.....
Salma-ku sejak 2 hari lalu suka garuk2 rambutnya......
pas aku periksa, kok ada putih2....aku sempet hilangin, aku pikir
ketombe......
padahal keramas tiap hari......
pas aku tanya BS nya, ini kutu bu katanya......tp waktu di pites gak bunyi
.....katanya kutu nya mati....
kok bisa kutu-an yah......padahal lingkungannya gak kutu-an....faktor lain
apa yah yg bisa bikin kutu-an ama obatnya apa.....???
soalnya sebelumnya, temen ku cerita ..anaknya juga tiba2 kutu-an gitu.......
bisa bantu info........thx,