Dear Netters,
Hario ini saya dapat khabar dari adik saya bahwa kemarin ketika ia pergi ke kantor
seperti biasa meninggalkan si kecil dengan BS dan pembantu di rumah ternyata setelah
separuh perjalanan adik saya baru menyadari kalau kuncinya tertinggal di rumah dan ia
langsung kembali ke rumah.Sesampai di rumah alangkah kagetnya ketika ia mendengar
suara susternya yang berteriak dari dalam kamar bayinya,"Mau bobo ga? Kalau ga mau
bobo,suster pukul!".Tak lama kemudian terdengar suara anaknya yang menangis
kencang.Saat itulah adik saya masuk ke kamar dan bertanya apa yang terjadi.Tapi
menurut keterangan sang BS anak tersebut meloncat dan jatuh kemudian menangis, tapi
ketika adik saya menanyakan kepada anaknya,"Suster pukul Briney?".Si anak hanya
mengangguk sambil menunjukkan tangannya { keponakkan ku masih belum bisa bicara
}.Alhasil BS tersebut langsung dipecat padahal BS tersebut sudah bekerja selama 1
tahun.Keponakkanku sendiri usianya baru 1.5 tahun.
Karena itu,para netters,sebaiknya jangan meninggalkan BS di rumah tanpa ada yang
mengawasi.Paling tidak harus ada anggota keluarga yg mengawasi sebab kalau tidak akan
sangat berbahaya.
Salam hangat,
Mami Jackie

Yahoo! Plus - For a better Internet experience

Kirim email ke