aku pernah sih naik air asia (tp pesawatnya AW Air atau mrk satu
perusahaan kali ya?) Jakarta - Bali PP, emang bener sih ga dpt nomor
tempat duduk (jadi berebutan dulu2an utk dpt tempat duduk yg kita mau) &
ga dpt makanan, pesawatnya kecil jadi kalo ada goncangan terasa, pokoknya
asal jangan bandingin sama Garuda (krn dr harga juga dah beda kan..)
lumayan juga koq

shinta, Galen's mom

----- Forwarded by Natalia Shinta Dewi/billing/ssek_org on 01/11/2006
11:33 AM -----

"Noni Mira Timotius" <[EMAIL PROTECTED]>
01/11/2006 10:31 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] air asia
Client Matter

setau saya, kita beli tiket tapi gak dapet nomer kursi. jadi pas boarding
kudu buru2 dan berebutan sama penumpang laen. Bener gak?
sharing dong kalo ada yg pernah coba...

-noni-