Mbak Uci,

E-mailnya baru aku terima nih...mungkin server kantor lagi problem lagi :-(
Alhamdulillah Kavin udah baikan, mudah²an lekas sehat, nafsu makan dan
kondisinya normal lagi
Sharing Mbak buat masukan aku juga nih. Alhamdulillah sampai sekarang Faris
belum ngalamin hal ini. Mungkin kalau kejadian (aduh..jangan sampai deh),
nggak kebayang gimana paniknya aku. Apakah aku bisa tetap se-rasional Mbak
Uci?, walaupun info mengenai keracunan udah banyak di share di milis :-(

Dini

….