gak tau tu,yg namanya lukanya dalem apa gak karena kata tetangga,kuku itu
paling jahat,kalo uda kena cakaran kuku,pasti deh betah dimuka.....
dulu saya tunggu2 aja gak kasih obat apa2,mana tau bisa ilang,tapi kog gak
ilang2 juga....

Ami

__________________

bekas cakarnay berarti dalam ya mbak, inner layernya kulit berarti terkoyak
juga?
kayak kalo kena luka bakar, berarti udah masuk ke second degree? kalau
seperti ini, sependek penegtahuan saya, nutrimoist or obat2an lain tidak
akan berguna menghilangkan bekas luka, tapi mungkin bisa memabntu
mempercepat pemulihan kondisi kulit..... dan kalu fungsinya cuma memulihkan
kondisi kulit, pakai lidah buaya juga sangat sangat manjur..... gak kalah
ama nutrimoist....

emang lukanya besar dan panjang ?
kalau seperti ini, sebenarnya ada yg menayrankan bedah kosmetik... coba aja
mbak timbang2 risk dan benefitnya...

aku juga sampai skg ada bekas kena goresan botol susu (waktu masih batita)
yg dalam sampe motong alis.... dan selama ini aku gak nemuin masalah
dikehidupanku ehhehehehe