diganti aja mba....
cerita ya...
biasanya  klekson mobil blm bunyi aja Nayla dah nagkring didepan rumah
sambil ketawa girang liat papa mamanya dateng, klo aku biasanya langsung
aku gendong, peluk (dr kantor dah bersih2 sebelum ktemu hubby ), baru deh
aku ngomong, " sebentar yah sayang...umi mandi dulu, nanti kita main
lagi.." biasanya nayla bil " ndak mau....mami ajah (kdg panggil aku umi
kdg mami ), trus aku bil seperti ngomong ma org dewasa, aku jelaskan klo
aku br pul kerja, blm mandi kan bau.....setelah itu langsung deh badannya
diturunkan, main ke mba nya. Intinya jgn biasakan keluhan kita utarakan ke
anak, pernah dl aku ngeluh ngantuk..ayo bobo kak nayla...eh bener lo Nayla
langsung murung, sedih...en mo nangis tapi ditahan, ya udah deh setelah
itu aku berusaha u/ lebih sabar aja. Lagian buat apa kita ngeluh didepan
mrk, masa mrk kan masa2 bermain jgn diganggu dg keluhan2 kita.

diana safitri <[EMAIL PROTECTED]>
01/12/2006 12:28 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Dengerin Radio

mbak Nanik konteks capenya gimana nich mbak? kalo misalnya gini 'Ibu cape
dulu ya baru nyampe' gitu gimana soalnya sering banget aku ngomong gitu.
:(

maksudnya sich minta waktu buat cuci tangan ama minum aja. trus baru dech
maen ama Nadia.

On 1/12/06, Muslifa Aseani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> nyimak satu hal Mbak Noni....
> JANGAN PERNAH, I MEAN IT! JANGAN PERNAH BILANG MAMA CAPEK KE ANAK-ANAK
> bgitu bilang narasumbernya...
> aku pk capslock buat nunjukin tegesnya si narasumber waktu ngomong
ini...
> its make our child grew with low self esteem....
> makan dulu ah....

Kirim email ke