Mbak Vera,
Klo aku sih malah skalian buat pelajaran tuh ngenalin
anggota tubuh..n perbedaan ant aku (wanita) n Kavin
(pria)
Emang sih sejauh ini ok2 aja nKavin juga kayanya sih
mudeng juga buktinya klo maaf BAK…
Aku rasa nih gak jd kebiasaan krn wkt kecil aku jg
gitu tuh suka tongkrongin mamaku klo
mandi..hi..hi…hi..
But, utk Kavin nih suamiku udah kasih rambu2 ntar klo
berlanjut kebisaannya itu mulai umur 6 th kudu
dilarang… alesannya 6 tahun udah SD n udah mudeng
apapun..he..he..he..he.. tau tuh suamiku yg bikin
rambu2… ntar deh tak tanyain ye…

Uci mamaKavin

Re: [balita-anda] Dengerin Radio
Verawaty
Wed, 11 Jan 2006 22:04:19 -0800

Mbak uci...mbak dini.......arya juga
gituuu.......sering ikutan  aku ke
kamar mandii...or mandi bareng...
kira2 gpp khan  yaaa...? bukannya belum waktu nyaa...?
ntar kalo jadi kebiasaan ampe mereka gede dikit gimana
..?
mohon pencerahan dunk mbaaa.......

thanks
Vera