Setauku sih kalo lagi hamil ga boleh cabut gigi. tapi
lebih baik konsul ke dsog sama drg-nya deh biar
tenang, karena dokter2 itu biasanya lebih tau positif
n negatifnya seandainya ada tindakan tertentu yang
harus di ambil. tapi itu dengan catatan sampaikan
semua keluhan yang dirasakan supaya dokter benar2 tau
kondisi kita gimana, jangan ada yang diumpetin karena
taruhannya kesehatan ibu dan janinnya.

rgrds,
-resya-

--- Mei Diana Nababan <[EMAIL PROTECTED]>

http://mail.yahoo.com