Moms 'n Dads

  Aku juga butuh info yang sama dengan mbak Indriyani.
  Soalnya anak saya akhir2 ini sering sakit, mengingat cuaca yang sangat
gampang berubah...

  Tolong ya share infonya, kira2 Vitamin apa yang cocok / pas dan juga dengan
harga terjangkau tentunya.

  so, thanks

  Erlina

"o.kel.indriyanih" <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
  Dear : Moms N Dads

Mo sharing aja nih Moms n Dads ada pengaruhnya ga sih klo anak kita di kasih
si penguat system Imun ( S*I*U*O or I*B*S*T - takut ga boleh sebut merk )
yang katanya biar anak ga gampang sakit or ada si penguat system imun yang
lain.....
Tolong pencerahannya.............
Ma kasih

Indrie - Mama Najla

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke