Makasih mbak,baru sempat buka imel lagi hari ini
rupanya memang banyak yg jadi ortu khawatir juga anak2 ikut kegiatan
outschool
laen kali mungkin gak diizinkan lage deh....untung gak pa pa kemaren
tu...hehehe...katanya diajak melihat kapal air...
thanks buat yg uda sharing

Ami

Klo saya pribadi, mungkin gak akan memberikan izin jika Angina pergi
wisata hanya dengan guru dan teman-temannya. Gak kebayang deh,
ngejagain anak-anak kecil gitu ditempat keramaian. Apalagi Angina gak
bis adiem, lari sana sini. Ntar klo kenapa² gmana? klo ilang? hehe..
mikirnya yg gak gak aja yak?! gimana dong? anak satu-satunya, cewek
lagi. Saya pasti ijinin klo udah SD. Klo maish TK, belon berani
ngelepas sendiri.

Kemaren aja ada kegiatan outschool saya udah kuatir. Padahal cuman
mengunjungi tempat-tempat ibadah disekitar Tangerang. Trus
kegiatan outschool yg ke-2, belanja ke apotik. Di kantor bawaan gak
tenang, mikirin terus.

Tapi, klo bapa trust sama gurunya sih, terserah. yg pasti klo bapak
mengijinkan, gak boleh ada perasaan kuatir lagi.

ok deh. sorry yah gak bantu. :(

--
Best regards,
Angina's Mom