Thanks atas infonya. Ntar dicoba atu2 deh...

-----Original Message-----
From: Putri Jasmen Nurmaviga [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 16, 2006 5:06 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Pakaian kena noda

Mbak,

Klo dirumah ku sih pakenya Pre Wash. Ini bisa untuk baju berwarna yang
terkena noda. Sebelumnya baju anak ku warna pink juga pernah kena cap
(cap tinta dari Dufan itu lho..). Nah trus, direndam semalam dengan Pre
Wash, besoknya tinggal dibilas aja dan nodanya hilang, warnanya seperti
semula lagi deh... hehehe... ini bukan promosi lho. Klo mau tau
produknya dari mana, japri aja yah.

Thx,
Mamanya RaRa