To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, January 17, 2006 5:21 PM
Subject: [balita-anda] Virus BrontokRe: [balita-anda] (Tolong dong) (OOT) kenapa PC tiba2 lemot..??

Terima kasih pak, n juga bapaks dan ibus lainnya yang udh kasih saran
mengenai kasus PC saya ini.

Kayaknya sih emang kena Brontok neh. Kemaren saya cek di RUN terus ketik
regedit PC saya langsung reboot. Terus coba lagi ctrl alt del trus klik
performance, CPU usagenya ada tulisan 100%.

Sorenya saya coba2 googling mengenai virus ini.Ketemu downloadan dari
vaksin.com. Tapi begitu diklik website ini, websitenya gak bisa tampil.
Terus ada saran ambil antivirus di antivir.com, krn downlodnya lebih praktis katanya, tapi pas saya klik downloadnya, komputer langsung reboot lagi. Ada
saran juga pakai anti virus lokal. Kebetulan dapet via googling juga.
Hasilnya sama, pas saya klik Pc saya langsung rebooot (restart). Akhirnya
saya tinggal pulang. (Oia.., di PC saya yg udh ada antivirusnya yg Symantec
punya)

Pagi ini saya nyalain kayaknya gak terlalu lemot. Saya cek ctrl alt del
performancenya, CPU usagenya gak 100% lagi, tapi keap kelip antara 16 sampe
65%.

Kenapa ya..?. Apa virus brontok ini kerjanya gak kontinyu..?.

Ada saran lain kah untuk membantai virus ini..???

Maaf via jarum, barangkali ada yg punya pengalaman ama virus ini, atau ada
yg senasib ama saya, hiks.