From: balita-anda@balita-anda.com
Date: 01/19/06 16:47:21
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Fw: Re: Pliiizzz... Helpnya lagi donk

Hai...kebetulan dulu 2 keponakan juga pernah kena
cacar air..trus dia ke dokter anak di daerah
pancoran...dokter itu memang bagus ... soalnya mereka
berobat kesana dan sembuhnya cepet ..bekasnya juga
sepertinya sedikit.

Coba aja dateng ke dokter RETNO, prakteknya di APOTEK
Pancoran atau satu lokasi sama  Tempat bimbingan
belajar santo lukas & circle -K , lokasi enggak jauh
dari patung pancoran.

Regards,

TAMI

--- Rina Manda Yanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]

http://mail.yahoo.com

Internal Virus Database is out-of-date.