hiks, msh imel kmrn...
replyku kluar besok dunk...gak ada yg baca dunk...msh lemot dunk...
smoga cepet slese...
bravo BA!

On 1/20/06, Enni Purwanty <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]

Muslifa Aseani
Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang
http://www.bayipertama.com?id=lucky
http://www.smsbisnis.com/?id=08179555736 [Semua no, kecuali Pro XL]
http://www.myidol88.blogspot.com [klik iklan gugelku sminggu sekali
yaaa....dolar hunting nih]
Open Minded&Positive Thinking, Good Combination 4 Ur Brain

Kirim email ke