Ya di MAG aja..........pas lunch time, aku ikut........

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 23, 2006 8:05 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] ===> kopdar

kelapa gading...sapa takut ? kl ga ada halangan, aku mau ikut mba Nana !
lunch time ?

                      Mardiana

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      a.co.id>                 cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                                               Subject:  RE: [balita-anda] ===>
kopdar

                      Phone:

                      01/23/2006 08:39

                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Aku juga masih mau² aja nih, ikutan kopdar daerah kelapa gading..

Best Regards
Mardiana
http://bunda-kahla.blogs.friendster.com/nana/