waktu ke rumah sakitnya,saya bawa kain sarung,kemeja,bh khusus
menyusui,kaos kaki buat kitanya, sama susu baby ( suruh susternya kasi
minum ke anak kita )sama bedong n baby baby,plus topinya sama kain nya(
buat pas mao pulang dari rumah sakit), pas di rumah pake stagen yg dari
jawa panjangnya kira2 5 meter.perutnya bisa kembali ke semula,anjuran
mertua siq,tapi benar loh.
thx stevani

Fortuna Notebook
Harco Mangga Dua Plaza Blok. AII #86