Bu Dini.

Itu utk anak saya cowo' saat ini usianya 2 th 7 bln tapi kosa katanya belum
banyak, belum bisa menyusun kata-kata, terkadang cuma bilang mmh ... lalu
tangan saya atau mamanya ditarik utk minta diambilkan sesuatu. dia suka
sekali nyanyi walau syairnya kadang tidak jelas tapi nadanya nyaris mirip.
orangnya memang sangat aktif, senang bersepeda, lari2an, lompat2an, minum
susunya kuat sampe sampe makannya kadang gampang kadang susah. jadi agak
kuatir sih soalnya teman sebaya atau di bawah dia sudah lancar bicara dan
banyak perbendaharaan katanya.

Please ada yg punya info soal hal ini, apa yg mesti saya lakukan utk
mengatasi hal ini.

Thanks.

Papanya Amy.

On 1/19/06, Dini Febrina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Zaki,
>
> Siapa yang mau diterapi bicara dan kenapa???

A. Zaki
> http://nazhmy.fotopic.net/

Kirim email ke